Free Ebook Tutorial from Rosihan Ari's Blog

Ebook Javascript | Ebook PHP | Ebook AJAX | Ebook CSS | Ebook FPDF | Ebook Wordpress | Ebook Java SE




Alhamdulillah… Dapat Bayaran Lagi dari Backlinks


July 2nd, 2009 | by rosihanari |


Jual kaos

Hari Rabu sore tanggal 1 Januari 2009, di tengah kesibukan saya di kantor untuk menyiapkan sistem penilaian sertifikasi guru, tiba-tiba muncul notifikasi adanya email masuk dari software mail client yang saya gunakan. Bunyi notifikasinya adalah:

You’ve Got New Fund

Hello Rosihan Ari Yuana,

Next Net Media, LLC just sent you money with PayPal.


Payment details

Amount: $5,00 USD
Transaction Date: Jul 1, 2009
Transaction ID: 12367585PV886963G
Subject: BackLinks Publisher Payment: June, 2009

Wah… alhamdulillah, dapat bayaran lagi nih dari Backlinks. Sudah 5 kali ini saya diberi bayaran dari Backlinks dari hasil jualan link di web saya.

Bagi yang belum tahu, apa sih itu program Backlinks ?

Ya akan saya jelaskan…

Jika Anda punya blog atau situs web, dan minimal sudah mencapai Page Rank 1, Anda bisa ikut program tersebut. Tujuannya adalah, Anda nanti akan menjual space link yang ada di blog Anda. Bila ada orang lain yang menaruh link situsnya di blog Anda (membeli link dari blog/situs Anda), maka Anda akan dapat bayaran. Semakin besar Page Rank blog Anda, maka akan semakin besar bayarannya.

Pembayaran Backlinks dilakukan di setiap awal bulan (biasanya tanggal 1) melalui Paypal. Nah… bila Anda ingin bergabung dengan Backlinks, wajib memiliki akun Paypalnya. Silakan daftar dulu akun  Paypal nya, kemudian lakukan verifikasi akun Paypalnya di VCC Indonesia, karena pembayaran Backlinks hanya bisa dilakukan jika akun Paypal Anda telah terverifikasi.

Oya.. perlu saya sampaikan bahwa untuk pendaftaran Backlinks dan akun Paypal nya 100% FREE, namun untuk verifikasi akun Paypal nya ada biayanya. Namun, jangan khawatir… karena proses verifikasi Paypal ini hanya sekali seumur hidup.

Verifikasi akun Paypal ini tujuannya adalah mengaktifkan akun Paypal Anda. Jika Anda telah membuat akun Paypal, dan belum diverifikasi, sama saja akun Anda belum aktif dan tidak bisa menerima pembayaran dari manapun juga.

Jangan pandang besar biayanya dalam melakukan verifikasi karena lama-lama nanti ROI (Return of Investment) Anda akan kembali atau istilah Indonesianya ‘Balik Modal’ :-) karena selain Backlinks, Anda juga bisa ikut program bisnis online lain yang menggunakan Paypal untuk paymentnya.

Setelah saya melakukan verifikasi Paypal sekali, Alhamdulillah kini  telah balik modal bahkan lebih..

Berikut ini screen shot penghasilan saya dari bisnis online dalam beberapa bulan ini yang masuk ke Paypal. Masih sedikit ya :-) ya maklum karena baru beberapa bulan. Tapi paling tidak kini sudah balik modal. Dengan hanya verifikasi Paypal sekali, kini saya bisa menerima pembayaran dari program bisnis internet manapun yang pembayarannya menggunakan Paypal.

Payment Paypal

Nah.. tunggu apa lagi, buruan daftar ke Backlinks dan manfaatkan blog/situs Anda sebagai income generator.

Bila ada pertanyaan seputar Paypal dan verifikasinya serta program Backlinks, jangan ragu untuk menanyakannya ke saya ya.


Kata kunci: daftar backlinks - program backlinks - verifikasi paypal -


 

Komentar Anda ...